Sabtu, 30 Januari 2010

iPad...(mua tntng iPad Lhoooo)

mumpung iPad baru keluar dan pasti jadi bahan omongan, ane yakin juragan2 pada pengen beli

tapi eeits tunggu dulu kita semua tau ga ada tehnologi yg sempurna ... ane mau kasi tau juragan2 kekeurangan iPad.. Jangan beli kucing dalam karung

cekidot buuuu....

Minusnya iPad

Beberapa pengamat mengatakan iPad masuk pada sasaran yang tidak fokus. Sebagai pesaing netbook? sebagai pesaing smartphone? atau sebagai gadget untuk pengganti buku bacaan? atau entertainment?


Kelemahan yang penting adalah:

1. tidak punya kemampuan multitasking, jadi kalo sedang baca email... ya gak bisa denger musik... dsb lah... (di sini sudah kalah sama netbook)

2. tidak punya port USB yang umum dimiliki masyarakat. seperti biasa... produk Apple cenderung exclusif dan tidak umum... port usb yang dimiliki ukurannya besar/lebar dan hanya untuk docking keyboard, kamera, dan power.

3. tidak punya kamera. kalaupun ada itu external via usb yang ukurannya lebar itu. (kalah sama smartphone)

4. karena buat baca... jadi keyboard menjadi tidak penting, terus mau nulis2 di mana? ada keyboard tetapi harus pake docking.... kalo port udah kepake untuk keypad... kamera mau di pasang di mana?

5. Entertaiment.... nonton film... 64 GB... kekecilan gak menurut kalian? netbook aja sekarang udah 250GB.... duh...


6. Keyboard Sentuh Merepotkan, namun yang muncul adalah keyboard serupa dalam layar sentuh di tablet-tablet lain. Kecuali anda sedang duduk santai di sofa dengan lutut sejajar, cukup sulit dan merepotkan menggunakan keyboard tersebut..

7. Tanpa HDMI..Anda ingin menonton video-video bertipe High Definition (HD) yang anda download dari iTunes di dalam iPad? Sialnya, anda bakal jumpai kualitas buruk! Jika anda memang loyalis Apple, anda telah membeli "AppleTV" kualitas rendah.


8. Tidak Mendukung T-Mobile 3G...Memang, piranti ini bersifat unlocked alias tak dikunci untuk satu jenis layanan tertentu. Namun ia tak bekerja dengan T-Mobile dan ia hanya menggunakan microSIMs yang artinya, tak semua orang menggunakan.

9. Bukan Layar Lebar...Film layar lebar terlihat parah di piranti ini yang ternyata hanya memiliki rasio layar 4:3,Jika itu TV asli, sangat diragukan ada yang mau membeli


10. Ekosistem Aplikasi Tertutup..kalo yg ini udah pasti semua produk apple iPad hanya menjalankan aplikasi dari App Store milik Apple, toko yang sama yang telah melarang penggunaan aplikasi lain--seperti Google Voice--dengan alasan tak jelas.



ochhhhhhhh .... ngarti... buuuu???
nhe artikel yg Oviee dpt,, mdh2n bs d prtimbangkan klo mo beli...
(tp, OViee c, ky'a maooo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar